Hubungi 0813 8344 4299 atau 0899 8820 149

harga aqiqah jogja 2016

Bayangkan betapa repotnya jika Anda cari hewan aqiqah sendiri, menyembelihnya sendiri, serta mengolahnya sendiri.

Tidak hanya banyak uang yang akan Anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran.

Kami mempunyai makanan khas yang menjadi favorit oleh masyarakat Indonesia. Yaitu sate, gule, dan rendang.

Anda tidak perlu khawatir tentang rasa, karena kami tentu saja memprioritaskan kepuasan anda dalam soal rasa. Semua masakan itu dibuat oleh tangan-tangan handal yang sudah berpengalaman. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Harga tersebut diatas sudah lengkap meliputi :
- Nasi putih
- Sate yang empuk dan tanpa aroma prengus.
- Gulai yang empuk dan tanpa aroma prengus.
- Acar
- Buah
- Tissue
- Sendok
- Pengantar nama bayi
- Diantar ketujuan (dalam zona antar).
Kami juga menyediakan menu Paket Istimewa

  • Layana Aqiqah sesuai Syariat

    Ya kami benar-benar menyediakan kambing aqiqah yang sudah benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi hewan Aqiqah. Sudah cukup umur dan bebas dari cacat.
  • Masakan Enak dan Bebas Prengus

    Dengan pengolahan yang tepat dan dikelola oleh juru masak yang berpengalaman. Maka dihasilkan olahan masakan yang enak dan bebas bau prengus.

  • GRATIS Antar

    Kami akan mengantarkan pesanan Aqiqah Jogja anda ke alamat yang anda berikan tepat pada waktunya dan GRATIS tanpa ongos tambahan.

  • Tanpa DP dan Bayar Ditempat

    Harga aqiqah jogja 2016 yang murah namun berkualitas. Kami hanya meminta beberapa data saja dan anda tinggal menunggu paket aqiqah diantar kerumah anda tanpa harus ribet transfer mencari Bank atau ATM. Karena kami menerima pembayaran ketika paket sampai ketangan anda.

harga aqiqah jogja 2016

  • Profesional dan Ramah

    Karyawan kami diajarkan agar benar-benar melayani para pengguna jasa aqiqah dengan sepenuh hati. Karena aqiqah adalah salah satu ibadah yang Insya Alloh kita pun akan kebagian pahalanya karena membantu melaksanakan salah satu Sunnah Rasululloh.

  • Tersedia Nasi Box Aqiqah

    Selain menyediakan kambing aqiqah kami juga menyediakan nasi box dengan berbagai macam pilihan. Tentunya semua kembali kepada anda paket mana yang akan anda ambil, dengan ini anda semakin dimudahkan karena tidak usah repot lagi memasak dirumah, anda tinggal menyusun acara dan paket kami yang urus.

Jasa Aqiqah Tangerang Dari Podomoro Aqiqah

Anda mencari Jasa Aqiqah Tangerang? hubungi PODOMORO AQIQAH 0813 8334 4299 atau 0896 7302 8699, lezat tanpa PRENGUS.
Selamat datang di Jasa Aqiqah Tangerang dari Podomoro Aqiqah, Berkah Aqiqah Tangerang.

jasa aqiqah tangerang

Jasa Aqiqah Tangerang


Aqiqah adalah salah satu ibadah yang disunnahkan oleh Nabi kita Muhammad shalllahu 'alaihi wa sallam. Ibadah ini sebagai bukti nyata orang tua dalam bersyukur kepada Allah shubhanahu wa ta'ala atas karunianya berupa seorang anak baik laki - laki maupun perempuan.

Disamping sebagai ungkapan syukur ibadah aqiqah juga berfungsi sebagai penebus atas status anak yang tergadai dihadapan Allah. Hal ini sesuai dengan sabda Nabi Muhammad : "Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya, (cara menebusnya) yaitu dengan dipotongkan kambing untuknya pada hari yang ke tujuh, diberikan nama dan dicukur rambutnya".

Manfaat aqiqah yang lain adalah sebagai perisai atau tameng yang dapat melindungi anak yang diaqiqahi dari gangguan - gangguan seperi gangguan jin, sihir, santen, penyakit 'ain (penyakit yang disebabkan oleh pendangan mata jahat).

Dalam sunnah Nabi sebaiknya menu aqiqah itu dibagikan kepada halayak sudah dalam keadaan matang dan siap santap. Tentu saja hal ini bukanlah perkerjaan yang ringan, karena shohibul aqiqah harus menyediakan kambing, memasak dan menyediakan peralatan yang memadahi sehingga dapat menyajikan masakan yang lezat, empuk dan bebas bau prengus.

Bagi kebanyakan orang aroma khas prengus kambing yang ada dalam daging kambing menjadi momok yang mengkhawatirkan karena akan mengurangi kualitas rasa gulai dan satenya. Terlebih bagi mereka yang memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan yang berkaitan dengan aroma ini. Alhamdulillah dengan pengalaman yang bertahun - tahun kami dapat menghilangkan aroma prengus kambing ini secara alami sehingga tetap bisa menyajikan menu yang sehat, lezat dan empuk pastinya.

Oleh karena itu kami PODOMORO AQIQAH hadir di Tangerang sebagai solusi terbaik dalam pelaksaan ibadah aqiqah putra putri anda. Dengan menyediakan berbagai macam paket sehingga memudahkan bagi anda untuk menyesuaikan anggaran yang diperlukan.

Paket lengkap untuk anak perempuan (1 kambing):
- Paket A. 50 box
- Paket B. 60 box
- Paket C. 70 box
- Paket D. 80 box
- Paket E. 100 box
- Paket D. 120 box

Paket lengkap untuk anak laki - laki (2 kambing):
- Paket A. 100 box
- Paket B. 120 box
- Paket C. 140 box
- Paket D. 160 box
- Paket E. 200 box
- paket D. 240 box

Harga diatas sudah meliputi :

   - Nasi putih
   - Gulai yang empuk
   - Sate / tongseng yang empuk
   - Acar
   - Buah
   - Krupuk
   - Tissue dan sendok
   - Ucapan aqiqah
   - Diantar ke tujuan (dalam zona antar)

Dengan itu semua sehingga anda tidak perlu repot-repot karena menu diterima sudah siap dibagikan kepada saudara, tetangga, teman kerja dan lain sebagainya.

Selain itu kami juga menyediakan menu lain yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan seperti urap, capcai, mie goreng, telur, sambel goreng dan berbagai macam snack. Info lebih detail silahkan klik daftar harga menu tambahan sayur dan snack.

Jadi apabila anda sedang membutuhkan Paket Aqiqah di Tangerang silahkan dapat menghubungi  di 0813 8344 4299 atau 0896 7302 8699, menu lebih lezat tanpa bau prengus.

Dengan layanan yang prima alhamdulillah kami dapat melayani seluruh wilayah Tangerang dan sekitarnya yang meliputi:

    - Kota Tangerang
    - Kota Tangerang Selatan
    - Se kabupaten Tangerang
    - Se Kecamatan Cikupa
    - Se Kecamatan Pasar Kemis
    - Se Kecamatan Tiga Raksa
    - Wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya
    - Wilayah Jabodetabek

Ada hal - hal yang dapat mempengaruhi keutamaan ibadah aqiqah diantaranya adalah sebagai berikut:

    -Kualitas keagamaan yang dimiliki oleh seorang jagal (selalu menjaga sholat fardhu).

Dalam sebuah hadits Nabi Muhammad Shallauhu 'alaihi wasallam yang berkaitan dengan hukum orang yang meninggalkan sholat. Nabi bersabda :"Sesungguhnya batas seseorang dengan kemusyrikan dan kekafiran adalah meninggalkan sholat" (Hadits shahih riwayat imam Muslim) dan masih banyak hadits shahih lain yang senada dengan ini.

Begitu jelas implikasi seseorang yang tidak menegakkan sholat yang dikhawatirkan akan jatuh dalam kemusyrikan dan kekafiran tentu saja hukum ini juga akan berpengaruh terhadap sesembelihan seorang jagal yang tidak melaksanakan sholat fardhunya bukan? Apalagi hal ini berkaitan dengan ibadah aqiqah yang didalamnya ada prosesi pemotongan kambing yang akan disebutkan nama yang diaqiqahi dengan nama orang tuanya?

Oleh kerena itulah kami selaku penyedia aqiqah di Jogja sudah menjadi keniscayaan untuk memiliki seorang ahli dalam pemotongan kambing yang sesuai syariat Islam dan selalu menjaga sholat fardhunya untuk dapat menghadirkan menu aqiqah yang halal dan thayyib.

    -Kambing yang memenuhi ketentuan syariat Islam dalam ibadah aqiqah.


Sebagian ulama ada yang mengkiaskan akan persyaratan hewan aqiqah dengan hewan qurban, yaitu :
 a). cukup umur. oleh karena itu untuk jenis atau ras kambing jawa (kambing yang mempunya telinga panjang) yang dianjurkan untuk ibadah aqiqah adalah berumur (musinnah) satu tahun sedangkan jenis domba / gembel / teksel hendaknya minimal berumur (jadza'ah) 6 bulan.
 b). Sehat, tidak pincang, tidak buta sebelah dan tidak kurus kering.

Dengan mengacu kepada syariat ini lah semua kambing yang kami gunakan untuk layanan jasa aqiqah Tangerang sudah memenuhi persyaratan untuk ibadah aqiqah.

    -Keilmuan akan syariat aqiqah yang dimiliki oleh penyedia catering aqiqah.


Hal ini cukuplah penting diperhatikan karena dengan bidang yang diilmui oleh penyelenggara aqiqah di Tangerang akan bertanggung jawab dengan apa yang diketahuinya terlebih ini masalah ibadah. Artinya semua ketentuan dan syarat yang berkaitan dengan aqiqah akan dipenuhi agar menghasilkan ibadah aqiqah yang sah sehingga diterima oleh Allah.

    - Penyelenggara aqiqah yang amanah dan profesional


Tentu saja hendaknya anda mempercayakan ibadah ini kepada jasa aqiqah Tangerang yang amanah dan profesional sehingga akan dipilhkan kambing yang sesuai syariat dan juga betul - betul menggunakan kambing yang disembelih (satu atau dua ekor utuh) dengan niat aqiqah keluarga anda. Jadi bukan dengan menggunakan daging kiloan yang dibeli dipasar - pasar.

Alhamdulillah di Balqis Aqiqah selaku pusat layanan aqiqah Tangerang yang amanah dan profesional selalu memperhatikan akan syarat - syarat yang tesebut di atas.

Apa saja kemudahan yang diberikan oleh PODOMORO AQIQAH untuk anda?
Aqiqah adalah ibadah agung yang langsung berkaitan dengan Allah. Oleh karena itu kami akan memberikan kemudahan kepada semua klien - klien kami berupa layanan tanpa DP (tanda jadi), artinya kami akan tetap melayani pesanan anda dengan senang hati sekalipun tanpa DP tersebut.
Caranya ketik SMS dengan format:
Nama anak, tanggal lahir, anak yang ke, nama ayah dan ibu, alamat lengkap, aqiqah untuk kapan? kirim jam berapa? paket berapa box?
lalu kirim ke 0813 8344 4299. Sangat mudah bukan??

Alamat Kantor:
PODOMORO AQIQAH
Jl. Kp. Gebang RT.04/06 Ds. Sukadamai Kec. Cikupa Tangerang
Jl. Industri Raya III Perum Bukit Tiara Cikupa Tangerang
Website: www.Tangerang.Podomoro-Aqiqah.com

Demikian Informasi yang dapat kami berikan semoga niat baik anda untuk melaksanakan aqiqah anak anda bisa segera terlaksana, kami Podomoro Aqiqah siap bekerjasama dengan anda.
Silahkan pesan disini DAFTAR HARGA untuk aqiqah di Tangerang dan sekitarnya.

Postingan terkait: